Iklan

Two Worlds (Indonesian)

Kangen banget dengan kampung halaman…Tapi, sebenarnya apa sih yang dikangenin? Sumpeknya Jakarta? Macetnya yang bikin rambut jabrik dan bikin ambeien? Polusi udaranya yang mengerikan dan gak memungkinkan kita untuk bersepeda tanpa masker?… Setelah dua kali mudik terakhir ini,  pasti ada aja kejadian apes. Mudik pertama, malah kena demam berdarah (dengue fever) dan dirawat dua minggu di RS. Mudik kedua malah kena sejenis typus dan disentri. Gila. Jasmani udah bener bener terkena ke-strerilan Eropah. Ga bisa makan jorok dikit di tepi jalan, di samping comberan yang banyak laler nya dikit aja eh langsung deh kena typus! Duluuu aja, selama berpuluh-puluh taun (halah hyper, dua puluh taun aja) makan di samping kiri comberan, samping kanan WC umum, belakang nya kali Ciliwung tetep aja segar bugar. Malah super langsing dibandingkan dengan saya yang sekarang ini (huaaa!!) Ga pernah seumur umur kena demam berdarah. Suer!

Lihat pos aslinya 616 kata lagi

Iklan

About editormyjkt

ya gitu deh

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: