Iklan

Hang Out

Must Try and Try Again, . 🙂

yups, kita hari minggu kemaren jalan-jalan ke Jakarta gitu, gue, rizqa, anggun, dan rachmat pergi ke tempat tujuan pertama ——–> Monas , pas sampe sana wahhhh panas banget, mana rame lagiii ckckckck, udah gitu kita berteduh dulu lah cinnn, pokoknya panas menyengat kulit dahh.

 

jam menunjukan hampir jam 11 siang, hari masih panassss, dan kita berjalan menuju pintu keluar untuk ketempat tujuan kedua, yaitu Ancol, sebelum sampe tujuan, kita terjebak di jalan, hhhuuuaaaa hujaaannnnn, kita kehujanan guys, apalagi gue, udah pake dress (tapi gak pendek kok) , alhasil kita berempat mandi hujan, tapi sii Anggun sih enak, ada yang mayungin (walaupun pake spanduk” gitu) itu tuh pacarnya sih Rachmat, lah gue ama Rizqa,

Lihat pos aslinya 251 kata lagi

Iklan

About Mas Kopdang

rahasia

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: