Iklan

Daftar Dokter Spesialis Syaraf Terbaik di Jakarta

 ===

Daftar Dokter Spesialis Syaraf Terbaik di Jakarta

Prof Padmo doang gan,…orangnya tinggi gede kayak raksasa,.rambutnya gondrong gan….KALO DI RSCM,.SAMA DIA SIH GRATIS GAN…

Klo prof.yusuf misbach yg praktek di mmc kuningan jakarta gimn?

Gan, gue rekomendasikan dokter EKA dari RS. SILOAM Tanggerang – Karawaci

Dia dokter Syaraf yang terbaik di Indonesia, terbaik no 2 di Asia tenggara

No Telp dr. Aileen (Assisten dr. Eka) : 0816 460 52525

Kalau misalnya nomornya udah ganti, telp ke 108 aja dan tanya no telp RS SILOAM TANGGERANG – KARAWACI, terus kalau udah telp ke RS nya, tanya no TELP dr. Aileen – nti minta janji ketemu dr. EKA

coba ke Prof. Dr. Satyanegara
dulu mantan kepala Rumah Sakit Pusat Pertamina, trus masuk tim dokter kepresidenan jg..

alamat praktek:
1. RS Satya Negara Jl. Agung Utara Raya Blok. A No. 1, Jakarta Utara 14350 (021) 64715200 (021) 64717813
2. RS Pantai Indah Kapuk Jl. Pantai Indah Utara 3, Pantai Indah Kapuk, Jakarta 1460 (021) 5880911, 5885188 (021) 5880910, 58814

Yuda Turana, SpS di RS Atma Jaya atau RS PIK

dr. Eka dan Prof. Satyanegara itu SpBS (Bedah Saraf) bukan SpS (Saraf)

Dr Indrayana di Medistra // jl. Batuceper no 26 Jakpus, masuk dari hayam wuruk, belokan Dunkin donut, depan Rm Njun Njan…

Dikirim dari iPad saya

Iklan

About Mas Kopdang

rahasia

6 Tanggapan to “Daftar Dokter Spesialis Syaraf Terbaik di Jakarta”

  1. siapa yang bersedia …menemani sy mau tny2 solusi tentang mslh berkeringat telapak tangan dn telapak kaki

  2. Kepengen tny aja

  3. Rs. PIK, saya mau tanya praktek Dr. Prof. Satyanegara. Tx

  4. Dr. Fritz Sumantri Usman SpS FINS….is the best….ilmu nya luas,funky,memguasai metoda intervensi dan fair…agak sedikit tegas dan jujur…tp kalo utk kita kita yg ngga suka mulut manis doang…he is the best
    Kalo prakteknya…yg pasti di columbia asia rawamangun dan mitra keluarga bekasi timur

  5. Saya ingin bertanya dokter syaraf yang bagus untuk penyandang cerebral palsy. Semoga ada info.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: